Pengobatan Alami untuk Cacar Air

Informasi Pengobatan Alami untuk Cacar Air dari QnC Jelly Gamat


Solusi Terbaik dalam Membantu Proses Penyembuhan terhadap Penyakit Cacar Air secara Alami

Bingung mencari Solusi untuk Cacar Air ??? Sudah berobat namun tak kunjung membaik ??? 

Nah, khusus untuk pengunjung blog kami berikut ini akan kami ulas mengenai suatu solusi alternatif dalam mengatasi Cacar Air dan semoga informasi kami ini dapat bermanfaat untuk solusi bagi anda yang mengalami Cacar Air sehingga dapat membantu proses penyembuhan.

Kami Merekomendasikan suatu Produk Kesehatan yang berkualitas dan telah terbukti berkhasiat atasi berbagai Penyakit Kulit salah satunya Cacar Air. Produk Kami tersebut yaitu QnC Jelly Gamat merupakan Obat Cacar Air yang berbahan dasar Alami yaitu kemurnian ekstrak teripang laut asli dengan spesies terbaik yaitu teripang emas,

QnC Jelly Gamat ini telah terbukti berkhasiat dan membantu mengatasi masalah penyakit dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi baik untuk anak-anak maupun dewasa dan akan merasakan kesembuhan secara bertahap serta berangsur pulih hingga kembali sehat. Nah, untuk lebih Lengkapnya Simak Informasi Berikut ini :

Mengapa Kami Merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada Anda ???

Cacar air atau Varicella simplex adalah suatu penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi virus varicella-zoster. Penyakit ini disebarkan secara aerogen. Cacar air merupakan suatu gangguan kesehatan yang dimana kulit mengalami peradangan yang di tandai dengan timbulnya bintik-bintik kecil,atau berupa gelembung yang dimana berisi air, atau kulit menjadi keropeng akibat dari adanya infeksi virus. Penyakit cacar air ini sifatnya menular.

Hampir semua orang, mulai dari anak-anak sampai dewasa, pernah mengalaminya. Virus ini menimbulkan reaksi menyeluruh di tubuh. Gejala cacar air pada mulanya akan terasa sedikit demam, pilek, cepat merasa lelah, lesu, lemah. Pada kasus yang lebih berat bisa di dapatkan nyeri sendi, sakit kepala dan pusing. Beberapa hari kemudian timbulah kemerahan pada kulit yang berukuran kecil yang pertama kali di temukan di sekitar dada dan perut atau punggung lalu di ikuti timbul di anggota gerak dan wajah.

Sebelum pengenalan vaksin varicella pada tahun 1995, sekitar 4 juta kasus cacar dilaporkan setiap tahunnya. Sejak diperkenalkannya vaksin cacar air, jumlah kasus penyakit telah menurun drastis. Virus varicella zoster (VZV) sebagai penyebab cacar air akan menyebabkan ruam melepuh, gatal, kelelahan, dan demam jika terpapar pada seseorang.

Khasiat dari Kandungan Nutrisi dalam QnC Jelly Gamat yang sangat baik untuk digunakan sebagai Obat Cacar Air :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Cacar Air Berkhasiat dalam mengatasi cacar air karena kandungan-kandungan nutrisi di dalam nya telah teruji dan terbukti dalam berbagai penelitian. Teripang Emas sebagai bahan dasar QnC Jelly Gamat merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut.

Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit secara alami. Selain itu QnC Jelly Gamat tidak mengakibatkan efek samping dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang  laut bahan obat cacar air QnC Jelly Gamat yang mencapai 82%, bekerja meregenerasi sel pada jaringan tubuh yang rusak atau infeksi. berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa timun laut sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.

Teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat. Kandungan gizi yang terdapat dalam gamat emas ini terbilang lengkap, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide.

Kandungan gamapeptide dalam QnC Jelly Gamat memiliki kemampuan untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat). Kolagen dalam gamat juga dapat membantu menyembuhkan luka akibat dari cacar. Serta asam amino akan membentuk sel-sel baru dan memperbaiki jaringan yang telah rusak akibat cacar air.

Selain kandungan diatas, QnC Jelly Gamat yang di jadikan sebagai Obat Cacar Air juga memiliki zat gizi yang sangat lengkap di antaranya yaitu : karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, omega 3, 6 dan 9 dan 5 jenis sterol yang kesemua kandungan tersebut bersatu padu untuk membentuk sistem antibodi tubuh dan kekebalan tubuh sehingga tubuh akan mendapat sistem kekebalan yang sangat kuat sehingga tidak akan muah terserang berbagai virus penyebab cacar.

Nah berdasarkan informasi diatas maka daripada itu Kami Merekomendasikan QnC Jelly Gamat, Produk kami yang sangat baik dalam Membantu Proses Penyembuhan Penyakit Cacar Air. 

Itulah khasiat QnC Jelly Gamat Obat Cacar Air sebagai solusi bagi anda yang sedang mencari Pengobatan Alami untuk Cacar Air Yang Alami dan Efektif. Selain itu obat herbal QnC Jelly Gamat Obat Cacar Air juga sangat aman karena bahannya 100 % alami tanpa ada tambahan bahan kimiawi sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun jika dibanding dengan obat lainnya.
.
Sebagaimana telah dijelaskan diatas bagaimana khasiat dan bukti kesembuhan dari penderita cacar air dengan QnC Jelly Gamat Obat Cacar Air, maka sudah tidak perlu diragukan lagi bagaimana kualitas dari QnC Jelly Gamat sebagai Pengobatan Alami untuk Cacar Air Yang Alami dan Efektif yang telah banyak direkomendasikan oleh para ahli kesehatan sebagai alternatif terbaik obat herbal tradisional cacar air yang terbukti ampuh.
.
Kami menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR untuk mempermudah dan memberi rasa aman kepada konsumen dalam bertransaksi secara online. Maksudnya ketika sudah memesan secara online, Anda membayarnya nanti setelah barang sudah sampai di rumah Anda. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sendiri .. !!
Untuk itu tunggu apalagi, bagi anda penderita atau yang memiliki saudara atau kerabat yang menderita cacar air, Pengobatan Alami untuk Cacar Air Yang Alami dan Efektif dengan QnC Jelly Gamat adalah pilihan tepat untuk mengatasi penyakit cacar air sampai tuntas secara alami, efektif, dan tanpa efek samping. Untuk pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE DSP dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini.
.
(Kode Produk)  DSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke  0823.2011.4649 Contoh Pemesanan :

DSP : 3 Botol : Riska : Jl. KHZ Musthofa No. 382 Kel. Yudanegara Kec. Cihideung Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.661.XXX
Kirim Ke 0823.2011.4649
*Catt Kami Hanya Melayani Pemesanan QnC Jelly Gamat Original dengan Kode Produk DSP, Jadi Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Format DSP Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat.
.
CATATAN :
  • Harga Resmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-
  • Cantumkan Kode " DSP " dalam setiap pemesanan untuk mempercepat proses pengiriman
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda " KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMPAI PADA ALAMAT ANDA "
  • Untuk layanan ” Kirim Barang Terlebih Dahulu, Baru Transfer Pembayaran ” hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol. Untuk Pemesanan 3 botol keatas bisa melakukan transfer dulu minimal setengahnya dari total pembayaran.
  • Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya bisa langsung datang ke tempat kami, atau bisa juga COD (Cash On Delivery) langsung ke rumah anda saat itu juga.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • Perlu anda ketahui, obat herbal QnC Jelly Gamat dan obat herbal lainnya  yang kami jual adalah 100% ASLI, LEGAL dan HALAL.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Jika ada pertanyaan atau ingin berkonsultasi sebelum membeli, silahkan untuk menghubungi Customer Service kami di no 0823.2011.4649
  • Sekarang saatnya belanja cerdas. Dimanapun anda berada, hanya cukup dengan mengirim SMS pemesanan barang kami langsung kirim ke rumah anda.


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih dan Semoga Lekas Sembuh…

Post : Pengobatan Alami untuk Cacar Air

Share this

Related Posts

First