Cara Mengatasi Peradangan pada Sendi

Keistimewaan QnC Jelly Gamat untuk Mengatasi Masalah Peradangan pada Sendi


Membantu Proses Penyembuhan dalam Mengatasi Masalah Peradangan pada Sendi secara Alami dengan Obat Herbal.

Anda Kesulitan dalam Mengatasi Peradangan ??? Terutama Peradangan pada Sendi ??? Sudah mencoba berobat namun tak kunjung membaik ??? 

Nah, Kami disini akan mencoba untuk membantu anda dengan memberikan suatu Solusi Alternatif Pengobatan yang Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk anda. Rekomendasi Kami yaitu QnC Jelly Gamat sebagai salah satu Cara Mengatasi Peradangan pada Sendi.

QnC Jelly Gamat ini merupakan Produk Kami yang terbuat dari Kemurnian Ekstrak Teripang Laut Asli Pilihan dengan Spesies Terbaik yang sangat baik untuk mengatasi Berbagai Penyakit. 

Untuk Lebih Lengkapnya Simak informasi Berikut ini :

Cara Mengatasi Peradangan pada Sendi
Peradangan pada Sendi bisa terjadi pada salah satu atau seluruh persendian. Dan Peradangan pada sendi ini banyak dialami oleh orang tua, namun tidak menutup kemungkinan terjadi pada orang yang terbilang masih muda.

Peradangan pada Sendi ini dapat mengganggu setiap saat sehingga pekerjaan atau kegiatan sehari-haripun terganggu oleh rasa sakit yang ditimbulkan dari Peradangan ini. Peradangan pada Sendi terdiri dari beberapa jenis yang antara lain :

Rematik, Osteoartritis atau Nyeri Sendi, Ankylosing Spondylitis (nyeri yang terutama terjadi pada sendi tulang belakang dan panggul, Psoariatik Artritis dan Asam Urat.  Jenis jenis Peradangan pada Sendi dapat di kategorikan sebagai berikut : Radang Sendi Rematik, Arthritis Septik, Encok, Radang Sendi Reaktif. Sedangkan untuk Penyebab Peradangan pada Sendi antara lain karena :

Faktor keturunan, Obesitas atau kelebihan berat badan, Kadar Asam yang berlebihan di dalam tubuh, Perubahan hormonal, Perubahan cuaca. Nah, untuk Gejala awal Peradangan pada Sendi yaitu : Pembengkakan sendi, Kekakuan sendi, Pembatasan gerakan, Sakit atau ngilu pada sendi.

Nah, untuk mengatasi Peradangan pada Sendi yang telah dijelaskan pada informasi diatas maka Kami Merekomendasikan Produk Kami QnC Jelly Gamat. Untuk informasi Selengkapnya Kami Ulas berikut ini :

Mengapa Kami Merekomendasikan QnC Jelly Gamat untuk Anda ???


Informasi Kandungan-kandungan Nutrisi dalam QnC Jelly Gamat yang sangat baik dalam mengatasi Peradangan pada Sendi :


QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang sangat berkhasiat sebagai Cara Mengatasi Peradangan pada Sendi yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas, Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut yang memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan,

Hal itulah yang menjadikan Teripang Emas ini menjadi bahan dasar dari produk kami QnC Jelly Gamat yang dapat membantu Mengatasi Peradangan pada Sendi secara alami. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan sangat aman untuk anda.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas (Golden Stichopus Variegatus) sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Dan tak hanya itu, Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap manfaat gamat / teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Nah, Asam lemak tersebutlah yang mampu mempercepat penyembuhan dari penyakit.

Di dalam teripang laut spesies (Golden Stichopus Variegatus) ini terkandung zat yang hanya terdapat di teripang jenis ini saja. Zat tersebut yaitu Gamapeptide, zat ini berkhasiat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan dan sebagai pereda rasa nyeri. Selain itu, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

QnC Jelly Gamat telah teruji dan terbukti dalam beberapa penelitian sangat cocok sebagai Cara Mengatasi Peradangan pada Sendi karena berdasarkan hasil penelitian para ilmuwan yang mengungkap bahwa teripang emas mampu mengatasi berabagai masalah persendian.

Hal tersebut dikarenakan teripang emas mengandung Chondroitin dan Glukosamin yang memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon, dan ligamen, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya. 

Selain itu Chondroitin juga bermanfaat untuk mengatasi artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, mengatasi osteoporosis dan osteoarthritis. Teripang/Gamat Emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Teripang/Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun untuk membantu mengatasi keluhan seperti meredakan rasa sakit di persendian.

Itulah khasiat QnC Jelly Gamat Obat Peradangan pada Sendi sebagai solusi bagi anda yang sedang mencari Cara Mengatasi Peradangan pada Sendi Yang Alami dan Efektif. Selain itu obat herbal QnC Jelly Gamat Obat Peradangan pada Sendi juga sangat aman karena bahannya 100 % alami tanpa ada tambahan bahan kimiawi sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun jika dibanding dengan obat lainnya.
.
Sebagaimana telah dijelaskan diatas bagaimana khasiat dan bukti kesembuhan dari penderita peradangan pada sendi dengan QnC Jelly Gamat Obat Peradangan pada Sendi, maka sudah tidak perlu diragukan lagi bagaimana kualitas dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengatasi Peradangan pada Sendi Yang Alami dan Efektif yang telah banyak direkomendasikan oleh para ahli kesehatan sebagai alternatif terbaik obat herbal tradisional peradangan pada sendi yang terbukti ampuh.
.
Kami menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR untuk mempermudah dan memberi rasa aman kepada konsumen dalam bertransaksi secara online. Maksudnya ketika sudah memesan secara online, Anda membayarnya nanti setelah barang sudah sampai di rumah Anda. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sendiri .. !!
Untuk itu tunggu apalagi, bagi anda penderita atau yang memiliki saudara atau kerabat yang menderita peradangan pada sendi, Cara Mengatasi Peradangan pada Sendi Yang Alami dan Efektif dengan QnC Jelly Gamat adalah pilihan tepat untuk mengatasi penyakit peradangan pada sendi sampai tuntas secara alami, efektif, dan tanpa efek samping. Untuk pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE DSP dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini.
.
(Kode Produk)  DSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke  0823.2011.4649 Contoh Pemesanan :

DSP : 3 Botol : Riska : Jl. KHZ Musthofa No. 382 Kel. Yudanegara Kec. Cihideung Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.661.XXX
Kirim Ke 0823.2011.4649
*Catt Kami Hanya Melayani Pemesanan QnC Jelly Gamat Original dengan Kode Produk DSP, Jadi Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Format DSP Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat.
.
CATATAN :
  • Harga Resmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-
  • Cantumkan Kode " DSP " dalam setiap pemesanan untuk mempercepat proses pengiriman
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda " KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMPAI PADA ALAMAT ANDA "
  • Untuk layanan ” Kirim Barang Terlebih Dahulu, Baru Transfer Pembayaran ” hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol. Untuk Pemesanan 3 botol keatas bisa melakukan transfer dulu minimal setengahnya dari total pembayaran.
  • Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya bisa langsung datang ke tempat kami, atau bisa juga COD (Cash On Delivery) langsung ke rumah anda saat itu juga.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • Perlu anda ketahui, obat herbal QnC Jelly Gamat dan obat herbal lainnya  yang kami jual adalah 100% ASLI, LEGAL dan HALAL.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Jika ada pertanyaan atau ingin berkonsultasi sebelum membeli, silahkan untuk menghubungi Customer Service kami di no 0823.2011.4649
  • Sekarang saatnya belanja cerdas. Dimanapun anda berada, hanya cukup dengan mengirim SMS pemesanan barang kami langsung kirim ke rumah anda.


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih dan Semoga Lekas Sembuh…

Post : Cara Mengatasi Peradangan pada Sendi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »